7 Game Android Ini Harus Di Coba

>>CEKIDOT<<


7 Game Android Terbaru Di Minggu Ini
Para pembaca GameSaku yang mempunyai gadget Android mungkin bertanya-tanya, mengapa kita tidak pernah membuat game terbaru yang masuk ke Google Play setiap minggunya sama seperti iOS. Well, karena sistem di Android berbeda dan tidak ada hari dimana semua game bagus masuk secara berbarengan seperti di App Store.
Tetapi kali ini, ada beberapa game yang masuk agak berbarengan dan saya memutuskan untuk membuat daftar ini pertama kalinya. Semoga kedepan kita bisa terus memberikan list ini secara reguler setiap minggu. Here we go.

1. Dragon Slayer 

Glu memang rajin sekali mengeluarkan game baru setiap minggunya. Untuk minggu ini Dragon Slayer mengisi kekosongan gamer yang haus akan Infinity Blade yang tidak kunjung masuk ke Android. Dengan grafis yang baik, saya harap gameplaynya juga seru serti IAP yang friendly.
Google Play Link: ,
Dragon Slayer Android | Screenshot

2. Avenger Initiative

Akhirnya game ini masuk juga ke Android. Tiruan Infinity Blade dari segi Gameplay ini memang seru untuk dimainkan. Namun lagi-lagi masalah kompatiilitas di Android membuatnya tidak bisa dimainkan oleh siapa saja. Hanya gadget tertentu yang bisa menjalankan game ini.
Google Play Link: ,
Avenger Initiative Android | Screenshot

3. Sleepwalker Journey

Memang tidak terlalu baru-baru sekali, tetapi game ini sepertinya sangat layak kamu mainkan. Kamu bertugas untuk menyelesaikan puzzle sambil mengumpulkan bintang-bintang dengan  Moonboy yang sedang berjalan sambil tidur. Perpaduan warna yang cerah sangat enak untuk dinikmati.
Google Play Link: ,
Sleepwalker Journey Android | Screenshot

4. Toy Defense

Kita sempat mencoba game ini sebagai beta tester, dan hasilnya tidak mengecewakan sama sekali. Toy Defense merupakan sebuah game tower defense dengan tema mainan. Yang menarik dari game ini yaitu kamu bisa menyimpan tower terbaik kamu untuk dipergunakan kembali pada level berikutnya.
Google Play Link: ,
Toy Defense Android | Screenshot

5. Littlest Pet Shop

Bersamaan dengan versi iOS, game ini masuk ke Google Play kemarin. Gameplaynya yang hampir mirip seperti Happy Street ini bisa kamu nikmati dengan Gratis. Yang saya pertanyakan kenapa Heroes of Order and Chaos belum masuk ya?
Google Play Link: ,
Littlest Pet Shop Android | Screenshot

6. Hero Run

Entahlah apakah game ini termasuk meniru kesuksesan Jetpack Joyride, sebab dari lingkungan game dan juga gameplaynya mirip sekali dengan endless runner terbaik tersebut. Kamu bisa mencobanya dengan gratis.
Google Play Link: ,
Hero Run Android | Screenshot

7. CRC Pro Cycling

Game ini adalah sebuah game simulasi dimana kamu akan mengendari sebuah sepeda dan kamu harus balapan dengan yang lainnya. Karena untuk mengayuh sepeda membutuhkan energy bar oleh karena itu strategi juga dibutuhkan untuk mencapai garis finish.
CRC Pro Cycling Android | Screenshot 
 
apakah anda pernah memainkannya ?

2 Responses to "7 Game Android Ini Harus Di Coba"

notifikasi
close