masa kecil atau masa dewasa ?

Saat kecil dulu, aku sering terjatuh hingga lututku terluka. Waktu itu, Aku pengen cepet-cepet dewasa lalu jatuh cinta.

 Tapi setelah aku dewasa dan jatuh cinta. aku ingin kembali ke masa-masa kecil, karena ternyata lebih mudah mengobati lutut daripada hati yang terluka. :D  Bersama semua kerabat yang sedang ada di Hati yang terluka...

Tapi kembali lagi ke diri sendiri, "bahwa hidup ini perlu perjuangan"

4 Responses to "masa kecil atau masa dewasa ?"

  1. Lagunya dewa 19 jg ada yg kyk cerita kmu :D bgus bgt :)

    ReplyDelete
  2. Hidup memang aneh gan.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul gan, hidup ini penuh perjuangan

      Delete

notifikasi
close