Hai... cewek bila mana ada cowok ngebuat status

Hai cewek bila mana ada cowok ngebuat status macam gini, apa jawabmu..?

"Setidaknya saya tahu, ketika seorang cowok mengajak mengobrol cewek di dunia maya tapi cara menjawabnya si cewek itu singkat dan malas untuk mengetik, Maka itu berarti si cewek emang nggak ada niat untuk menjalin hubungan dengan si cowok, Padahal mereka sudah pernah ketemuan. Dan cewek yang kayak itu patut di jauhi lalu kita harus mencoba mencari lagi.
Dan...
 

"Setidaknya saya sadar, kalo ada cewek yang awal kenal didumay begitu baik dan peduli sama kita lalu berubah jadi cuek dan biasa-biasa saja nggak kayak dulu lagi setelah mereka ketemuan. itu berarti tandanya si cewek emang udah gak ada niat untuk menjalin hubungan lagi walau sekedar berteman, JANGANKAN PACARAN JADI TEMAN AJA DIA JIJIK."
Lalu...

"Setidaknya saya paham, kalo ada cewek yang baru aja kita kenal di dunia nyata lalu memberikan nomor atau apalah untuk berkomunikasi tapi ketika di hubungi kagak ada respon untuk di dekati di dunia maya, entah itu lewat sms, telpon atau facebook. Maka cewek yang kayak gitu gak layak untuk di kejar-kejar atau berharap dia ngasih harapan. Karena Cewek macam itu adalah cewek omdo dan modussss."
Tapi di sisi lain...

"Setidaknya saya mengerti, kalo kelamaan sendiri, Tiap pagi sendiri, tiap siang juga sendiri, tiap sore masih aja sendiri dan tiap malem tetep aja sendiri, Rasanya gue kayak ikut uji nyali."

 
hehehe...di situ kadang saya merasa sedih... :D

0 Response to "Hai... cewek bila mana ada cowok ngebuat status"

Post a Comment

notifikasi
close