5 Game Android Melatih Otak

>>CEKIDOT<<


Belajar matematika itu penting bagi anak, apalagi matematika dikenal sebagai salah satu pelajaran yang sulit. Namun, mempelajari matematika bisa menjadi sangat menyenangkan jika dilakukan di ponsel atau tablet smartphone Android. Semua aplikasi ini ditujukkan untuk meningkatkan kemampuan matematika anak, dari balita, taman kanak-kanak, hingga sekolah dasar kelas dua. Berikut daftarnya.
1. Math Training for Kids
Developer: divmob kid
Math Training for Kids
Aplikasi yang menyenangkan ini ideal untuk mengajari anak matematika sederhana, seperti penambahan, pengurangan, perkalian, dan pembagian. Ada tiga level kesukaran, yakni hard, medium, dan easy. Di setiap pertanyaan ada pilihan jawaban, waktu yang terus bergulir, dan lima lives atau “nyawa” yang bisa dipergunakan untuk terus bermain ketika jawaban salah.
2. Kids Numbers and Math FREE
Developer: Intellijoy
Kids Numbers and Math FREE
Dalam game edukasi ini, anak akan bisa belajar angka, berhitung, membandingkan angka, penambahan, pengurangan, penyocokan angka, dan lain sebagainya. Aplikasi ini cocok untuk anak TK. Selain matematika, anak secara tidak langsung juga bisa belajar bahasa Inggris, bahasa utama dalam aplikasi ini. Buat anak menikmati matematika dengan aplikasi ini.
3. Einstein Math Academy
Developer: Brain Gaming
Einstein Math Academy
Dengan aplikasi ini, anak bisa bermain sambil belajar aritmatika. Ada beberapa level yang bisa dipilih, mulai dari balita hingga kelas 4 SD. Anak harus memikirkan strategi untuk menyelesaikan persamaan dalam game ini. Ada empat mode permainan, yakni Kids (untuk balita sampai kelas 4 SD), Timeless (waktu permainan tak terbatas), Quick (satu menit permainan), dan Survival (15 detik permainan)
4. Kids Math
Developer: Mobiloids
Kids Math
Game berhitung ini cocok untuk anak, bahkan untuk orang dewasa. Tujuan game ini adalah untuk meningkatkan kecepatan berhitung anak. Pertanyaan matematis akan muncul secara dinamis. Ada 8 level yang bisa dipilih. Di setiap level, pertanyaan akan menjadi semakin sulit. Dengan grafik yang cukup baik, game ini juga dilengkapi dengan scoring system yang bagus.
5. Mad Math 4 Kids Free
Developer: Zoran Zoki Pavlovic
Mad Math 4 Kids Free
Game ini bertujuan untuk meningkatkan kecepatan berhitung, membangun dan menajamkan logika, serta mengembangkan konsentrasi dan fokus anak. Semua puzzle matematika dalam game ini sangat menyenangkan sekaligus menantang. Dengan tiga level kesulitan, kembangkan potensi anak Anda untuk menguasai matematika sedini mungkin.
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
 
Apakah anda pernah memainkan game tersebut ?

0 Response to "5 Game Android Melatih Otak "

Post a Comment

notifikasi
close