GOOGLE RILIS KARTU KREDIT KHUSUS ADWORDS

>>CEKIDOT<<


 Iklan di media online sudah menjadi pilihan media promosi yang semakin memikat, efektivitasnya yang semakin mudah diukur dan lebih terfokus menjadikan bisnis iklan online ini semakin berkembang. Google, sebagai salah satu pemain utama di bisnis iklan online melalui Adwordsnya, berusaha mempertahankan pangsa pasar yang dikuasainya dengan berbagai cara, salah satunya merilis kartu kredit khusus pengiklan Adwords miliknya.

Kartu kredit milik Google yang diberi nama AdWords Business Credit ini bukan seperti kartu kredit yang dirilis oleh bank. Kartu ini hanya bisa dipakai untuk belanja iklan online di Adwords milik Google. Google merilis kartu kredit ini dikarenakan tingginya kebutuhan pengusaha kecil dan menengah untuk melakukan iklan online melalui jaringan Adwordsnya, namun sulit untuk mengeluarkan dana yang besar hanya untuk beriklan saja.



Sejatinya hal ini sebenarnya bukanlah hal baru, karena Google sebelumnya telah meluncurkan Kartu Kredit ini di Amerika Serikat sebagai pilot project untuk melihat efektivitas penggunaan kartu kredit ini. Dan hasilnya, sekitar 74% dari sekitar 1.400 perusahaan Amerika Serikat yang turut dalam pilot project ini, selalu menggunakan AdWords Business Credit sebagai alat pembayaran utama belanja iklan mereka di Adwords.
Saat ini, AdWords Business Credit baru dirilis untuk pasar perusahaan kecil dan menengah di Inggris dan Amerika Serikat. Selain itu, seperti kartuk kredit lainnya, Google mengenakan bunga untuk setiap kredit yang belanjakan penggunanya. Di Inggris, Google mengenakan bunga sekitar 11,9% dan di Amerika Serikat sendiri hanya 8,99%. Kartu ini juga tidak dikenakan biaya tahunan.
Fasilitas baru ini sepertinya akan cukup bermanfaat bagi perusahaan kecil dan menengah di Indonesia karena tingginya angka perusahaan yang masih tergolong kecil dan menengah yang cukup potensial bagi pasar Google. Akankah Google AdWords Business Credit segera meluncur di Indonesia?
 

Apakah anda ingin mempunyai  KARTU KREDIT KHUSUS ADWORDS  ?

0 Response to "GOOGLE RILIS KARTU KREDIT KHUSUS ADWORDS "

Post a Comment

notifikasi
close