Sinopsis Ku Kejar Cinta Ke Negeri Cina

>>CEKIDOT<<
Dahulu ada pepatah, “Tuntutlah Ilmu Hingga ke Negeri Cina”. Namun, sekarang bukan hanya ilmu yang harus dikejar hingga ke negeri Cina, cinta pun ada waktunya harus dikejar hingga ke Negeri Cina. Film “Ku Kejar Cinta Ke Negeri Cina” menceritakan seorang mahasiswa yang benar-benar mengejar cintanya hingga ke Cina.
Dikisahkan seorang mahasiswa yang tidak kunjung lulus bernama Ridwan Imam Fadli (Adipati Dolken) yang akrab disapa Imam. Tidak seperti namanya yang begitu Islami, dia sangat jarang melakukan kewajiban sebagai seorang muslim.
Kekasih Imam, Widya (Nina Zatulini) yang juga adik kelasnya telah selesai kuliah dan mulai bekerja. Walau mereka telah pacaran selama 4 tahun, Widya tetap tidak sabar menghadapi Imam yang tidak kunjung lulus. Sebaliknya, Imam juga kecewa pada Widya karena kekasihnya itu harus berpakaian sexy setiap ke kantor.
Suatu ketika, Imam menemani sahabatnya, Billy (Ernest Prakasa) ke kelenteng Sam Po Khong, disana, dia berkenalan serta terpesona dengan Chen Jia Li (Eriska Rein), seorang wanita muslim dari Cina yang begitu ramah dan berhijab yang berlibur ke tempat leluhurnya sebelum akhirnya berkhitbah pada Ma Fu Hsein (Mathu Nisar), pemilik dari padepokan Wing Chun dan sebuah Pesantren di Beijing.
Kenyamanan yang dirasa oleh Imam bersama Chen Jia Li, membuatnya begitu betah. Chen Jia Li tidak pernah memaksa imam untuk sholat. Karena baginya, ibadah harus dimulai dari diri sendiri, tanpa perlu diingatkan oleh orang lain.
Imam pun memilih putus dengan Widya dan akan menyatakan cinta pada Chen Jia Li. Sayangnya, Chen Jia Li sudah kembali ke Cina. Widya pun datang dan meminta maaf serta berjanji akan memperbaiki sikapnya. Tapi, Imam bersama Billy malah menyusul Chen Jia Li ke Cina.
Sampai di Beijing, Cina, Imam bertekad akan langsung melamar Chen Jia Li. Imam pun harus kecewa ketika mengetahui bahwa wanita yang dicintainya sedang khitbah dengan Ma Fu Hsein. Namun, Imam tidak menyerah dan mengikuti saran Billy untuk meminta Chen Jia Li dari tunangannya.
Chen Jia Li menjadi bimbang. Dia menyukai Imam tapi tidak memiliki alasan untuk menolak Ma Fu Hsein. Saat itulah, Widya menyusul Imam ke Beijing serta kini memakai hijab, dia berharap bahwa hubungannya dengan Imam akan kembali seperti dulu lagi.
Info Film :
» Film Tayang: 4 Desember 2014
» Genre: Religi Romantis Komedi
» Director: Fajar Bustomi
» Producer: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
» Production: Starvision
» Rating: R
» Pemeran:
– Adipati Dolken
– Eriska Rein
– Nina Zatulini
– Ernest Prakasa
– Mithu Nisar
– Kemal Palevi
– Meriam Bellina
– Ray Sahetapy
– H Anton
– Stella Cornelia
– Jaja Mihardja




                                                Semoga bermanfaat
                                     >>Cukup Sekian dan Terimakasih<<






0 Response to "Sinopsis Ku Kejar Cinta Ke Negeri Cina"

Post a Comment

notifikasi
close