Film Yang Harus Ditonton

>>CEKIDOT<<

Ku Kejar Cinta ke Negeri Cina Sarat Muatan Religi
Film Bioskop Kukejar Cinta Ke Negeri Cina
Film Romantis Religi Terbaru : Kukejar Cinta Ke Negeri Cina di Bioskop – 
Pecinta film bioskop akan dimanjakan dengan hadirnya sebuah film romantis dengan tema religi terbaru yang berjudul Kukejar Cinta Ke Negeri Cina. Film yang dibintangi oleh Kemal Palevi, Adipati Dolken, Eriska Rein, Nina Zatulini dkk ini dijadwalkan akan rilis mulai tanggal 4 Desember 2014. Untuk sinopsis selengkapnya silahkan simak dibawah ini :

Fajar Bustomi, sang sutradara, mengaku membuat film religi merupakan mimpinya dan film ini mengajarkan cinta manusia kepada manusia dan cinta manusia kepada Allah.
"Film ini mengajarkan cerita cinta manusia kepada manusia dan cinta manusia kepada Allah," kata Fajar di Jakarta, Selasa (2/12/2014).
Film yang ceritanya diambil dari novel karya Ninit Yunita ini menceritakan Imam dan Widya tengah mengalami masalah percintaan seiring dengan tuntutan orang tua Widya kepada Imam untuk segera lulus kuliah dan beribadah dengan baik.
Imam yang masih ogah untuk beribadah akhirnya jatuh hati kepada Chen Jia Li (Eriska Rein), wanita asal Tiongkok, yang tidak memaksakan Imam untuk beribadah. Ditengah kedekatan itu Imam memutuskan hubungannya dengan Widya.

Namun cinta Imam ditolak Chen Jia Li yang bertunangan dengan Ma Fu Hsien (Mithu Nisar). Usaha Imam akhirnya pupus dan berbalik kepada Widya yang berusaha berubah untuk mengikuti imam.

"Melalui kisah cinta segitiga ini tampak bahwa mencintai tTuhan diatas segalanya ketimbang mencintai manusia dan hal ini yang dialami Imam dan Widya," katanya.

Sebuah Trailer Youtube yang di publish akun youtube StarvisionPlus. ini, merupakan Trailer dari Film Kukejar Cinta Ke Negeri Cina 2014 yang disutradarai Fajar Bustomi rilis dan tayang mulai 4 Desember 2014 (Indonesia).

# Info Film Kukejar Cinta Ke Negeri Cina 2014:
Film Kukejar Cinta Ke Negeri Cina 2014 Trailer* Film Tayang: 4 Desember 2014
* Genre: Romantis Komedi Religi
* Sutradara: Fajar Bustomi
* Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
* Produksi: Starvision
* Rating: R
* Cast:
- Adipati Dolken, Eriska Rein
- Nina Zatulini, Ernest Prakasa
- Mithu Nisar, Kemal Palevi
- Meriam Bellina
- Ray Sahetapy
- H Anton, Stella Cornelia
- Jaja Mihardja

                                                  Semoga bermanfaat
                                      >>Cukup Sekian dan Terimakasih<<


0 Response to "Film Yang Harus Ditonton "

Post a Comment

notifikasi
close