menghilangkan icon obeng pada blog



 

Sebenarnya Icon Quick edit Blogger ini adalah bukan suatu masalah, karena dengan adanya tanda obeng dan tang ini berfungsi untuk mempermudah dalam melakukan pengeditan terhadap widget atau gadget secara langsung di halaman home atau postingan sebuah blog itu.

Namun jika ada pengunjung yang masuk dan ingin membaca - baca artikel yang di share di blogs itu, akan bisa terganggu dengan melihat banyaknya gambar tang dan obeng, Untuk itu artikel kali ini saya akan membahas bagaimana cara menghilangkan tanda icon obeng dan tang pada sebuah website atau blog.

Menghilangkan Icon Obeng dan Tang / Quick edit Blogger ini sangatlah mudah, adapun langkah - langkah cara menghilangkannya sebagai berikut
 
Login ke Blog anda >
*Klik Template >
*Edit HTML > pencet tombol Ctrl+F >> Ketik : ]]></b:skin>

nah... sudah ketemu ??? Masukan kodenya di Atas
]]></b:skin>
 

nih kode nya...
.quickedit{
display:none;
}
kalau sudah di letakan kode tersebut..selanjutnya tinggal klik SIMPAN..dan hasilnya

Selesai dan jangan lupa klik simpan template, Bagaimana hasilnya dari pemasangan kode di atas ? pastinya sobat telah menghapus tanda ikon obeng dan tang tersebut di dalam template ya hehehe.., tetapi jika suatu saat nanti sobat merubah atau menggunta - ganti template lagi dijamin akan tampil kembali icon quick edit blogger tersebut, Lebih baik jangan terlalu sering mengganti template blog karena akibatnya bisa berdampak negatif atau buruk pada situs tersebut.

1 Response to "menghilangkan icon obeng pada blog"

  1. ohh...cara nya gitu yaa :D
    Thanks info nya yaa

    ReplyDelete

notifikasi
close