Beberapa cerita lucu #1

Si Kapten

 Seorang kapten kapal laut barang diperingatkan oleh kru kapalnya bahwa sebuah kapal bajak laut mendekat. Si kapten menyuruh kru kapal tersebut untuk membawakannya baju berwarna merah.

"Baju Merah? Buat apa kapten?" kru kapal itu pun bertanya-tanya.

Kapten menjawab: "Supaya ketika saya terluka dan berdarah, kalian tidak melihatnya dan tidak putus asa." Mereka bertarung habis-habisan melawan bajak laut tersebut. 

Di keesokan harinya, Kapten kaget ketika kru kapalnya melihat 50 kapal bajak laut mendekat. Kapten pun menyuruh kru kapalnya tersebut untuk membawakannya celana berwarna coklat.

"Loh kok celana coklat? Buat apa lagi kapten?" Kru kapal itu pun bertanya-tanya lagi. 
Kapten menjawab dengan kaki gemetar: "Supaya ketika saya kencing di celana, kalian gak pada nglihat. CEPETANNN,,,"


Gajah  

Seorang guru sekolah dasar bertanya pada murid-muridnya tentang nama-nama hewan yang dimulai dari huruf "G". Dengan penuh percaya diri, Chono mengangkat tangannya dan menjawab pertanyaan dari gurunya tersebut. Chono bilang, "Gajah, pak". 

Semua murid dan pak guru itu pun takjub akan kegesitan Chono dalam menjawab pertanyaan tersebut. Kemudian pak guru melanjutkan pertanyaan dengan menanyakan nama hewan yang dimulai dengan huruf "T". Chono lagi mengangkat tangannya dan bilang, "Tiga gajah, pak".

"Aduh Chono, sama aja dong" Pak guru mencoba sabar. Dia pun melanjutkan ke pertanyaan ketiga yang menanyakan nama hewan yang berawal dari huruf "M". Chono tanpa malu mengangkat tangannya lagi dan bilang "Mungkin Gajah, pak".

"Chono, kamu ngledek bapak ya? Dasar kamu ini anak nakal. Keluar kamu dari kelas. SEKARANGGG!!!" Pak guru marah. Chono pun akhirnya keluar kelas dengan kepala tertunduk sedih.

Mencoba untuk menenangkan diri, pak guru pun melanjutkan pertanyaannya dengan menanyakan nama hewan yang diawali huruf "P". Dengan lantang Chono teriak di luar kelas dan bilang "PASTI GAJAH, PAKKK!!!!".

"Ya Ampun, tuh bocah" Pak guru tepok jidat. 


 Guru Terbaik

Guru  : Anak-anak, ingatnya pengalaman itu adalah guru yang terbaik.

Bejo  : Bu guru, kenapa pengalaman itu guru yang terbaik?

Chono : Oon kamu jo, ya jelas lah guru yang terbaik. Pengalaman kan gak bakal ngasih PR.

0 Response to "Beberapa cerita lucu #1"

Post a Comment

notifikasi
close